Sabtu, 27 April 2013

Antivirus Gratis yang Tangguh untuk Android

Antivirus Gratis yang Tangguh untuk Android

pengaman-android Bagi Para Penguna Android pastilah menginginkan Pengaman atauAntivirus yang tangguh untuk ponselnya, dengan kecangihan yang dimiliki android dalam koneksi internet memaksa kita untuh menginstal pengaman atau antivirus di dalamnya.
Adapun Antivirus yang saya maksud antara lain :

Antivirus avast! Mobile Security, FREE (AVG), McAfee Antivirus & Security, Sophos Security & Antivirus,
G Data Antivirus Free, Dr. Web Anti-virus Light, Mobile Security & Antivirus (Trend Micro),
Norton Security & Antivirus dan Kaspersky Mobile Security Lite dan masih ada beberapa lagi.
Masalah Menentukan Yang paling baik dan relatif Saya punya cara logika yang anda juga mungkin tau :
” Kita tinggal melihat Jumlah berapa banyak telah mendownload masing-masing antivirus tersebut,
dan yang paling banyak untuk sekarang ini iyalah Antivirus FREE ( AVG ) atau Avast yang telah mendownload sekitar 10 juta pengguna.
Tetapi cara tersebut tidaklah menjamin bagus atau cocokny program ini untuk ponsel kamu, Jadi silakan mencobanya beberapa produk untuk menentukan pilihan kamu.
Selain program antivirus, Vaksincom menyarankan para pengguna Android khususnya versi 4.0.3 ke bawah (di bawah Jelly Bean) untuk mempertimbangkan menggunakan aplikasi USSD filter. Hal ini sangat penting karena eksploitasi celah keamanan USSD dengan hanya mengakses satu situs web yang telah dipersiapkan terlebih dahulu sehingga memungkinkan eksekusi USSD code secara otomatis tanpa meminta persetujuan dari pemilik smartphone.
Meskipun kamu sudah menginstal program antivirus, USSD filter tetap diperlukan karena umumnya antivirus Android tidak memproteksi dari ancaman celah keamanan. Kerugian potensial yang dapat terjadi adalah :
- Kartu SIM terblokir (sampai minta PUK)
- Transfer pulsa yang memanfaatkan USSD
- Factory reset
Salah satu aplikasi USSD filter gratis yang dapat kamu gunakan adalah G Data USSD Filter yang dapat kamu unduh pada google apps di ponsel kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar