Sabtu, 27 April 2013

Mengejar Mimpi

Mengejar Mimpi

Mengejar-impian Emonzo | Semua Orang Pasti mempunyai Mimpi atau impian, baik saya maupun pembaca sekalian, menurut Emonzo mengejar mimpi itu tidak lah mudah seperti membuat impian, banyak cara yang di lakukan untuk mengapai impian, jika masih seorang pelajar mungkin yang dilakaukannya untuk mengapai impian dengan cara belajar keras dan begitu pulak bagi yang telah lulus sekolah atau yang tidak lagi sekolah seperti saya sendiri yaitu  dengan cara “bekerja keras”.

tetapi tidak dapat hanya bekerja atau belajar keras, untuk membuatnya lebih klop tau lebih pasnya lagi itu harus di barengi dengan “DOA”. hehe.
Dalam artikel yang berjudul Mengejar Mimpi   ini “emonzo juga ingin memberikan atau menceritakan sedikit pengalamannya dalam Mengejar Mimpi.  heheh,. maklum sob ” ane lagi gemar2 menulis sekarang..ckck
Banyak impian yang telah saya buat dalam diri saya Tetapi yang paling saya impikan sebagai seorang anak yaitu ” Membanggakan kedua orang tua saya.  sebagai anak yang baik mungkin impian ini juga tertanam dalam benaknya.
Impian saya sewaktu masih duduk dibangku SMK yaitu dengan melanjutkan study di sebuah universitas ataupun institut, baik negri ataupun swasta yang penting ada jurusan Tehnik Informatikanya, tetapi melihat dari kondisi ekonomi dan faktor usia kedua orang tua saya, Impian saya ingin melanjut study pun tidak bisa tercapai.
kalau orang tua bilang sih iya-iya saja ketika saya mengatakan ingin melanjut kuliah, yang namanya orang  tua pasti iya akan lakukan apa saja asalkan anaknya bisa sukses walaupun ekonominya pas-pasan. Tetapi dengan kesadaran saya sendiri saya memustuskan untuk tidak melanjutkan study.
Disamping dari kegagalan Mimpi saya tersebut, Saya juga tidak mau kalah atau  ketinggalan dengan teman-teman saya yang telah merasakan bagaiman duduk di bangku  kuliah.  Sekarang Saya berada di salah satu daerah Ibu kota “Dki Jakarta, saya tinggal bersama keluarga yang memiliki usaha di bagian komputer, di sini saya dapat belajar  mengenai komputer baik hadware maupun sofware. semenjak datang ke sini saya sebuah pola pikir atau prinsip timbul dalam benak diri saya Bahwa Kuliah Bukanlah Patokan orang menjadi pintar. hehhe,.  selain ilmu komputer di sini juga saya bisa membangun karakter seorang pengusaha yang bisa bersaingan dengan pebgusaha-pengusaha lainya, saya berharap di sini saya bisa mengapai impian saya Menjadi seorang pengusaha di bagian Komputer.
Demikian lah sedikit tulisan saya mengenai Mengejar mimpi semoga Bermamfaat.
Trim’s.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar